Simpatisan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Annas atas Wafatnya Pengasuh ke-2 Pondok Pesantren Al-Qodiriyah

KH. Amin Makmun Pengasuh ke-2 Pon-Pes Al-qodiriyah wafat, beliau menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Al-Huda Genteng (05/10/2020) tepatnya pada pukul 09.00 pagi WIB.

Berita duka ini langsung menyebar luas di kalangan masyarakat, ungkapan bela sungkawa terus mengalir dan banyak yang mendoakan almarhum tak terkecuali Bapak Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Annas

Mendengar kabar duka tersebut Bupati Banyuwangi lewat ajudannya langsung menghubungi pihak keluarga besar Pon-Pes Al-qodiriyah untuk mengucapkan bela sungkawa dan rencananya untuk bertakziah.

Tepat di malam yang ketiga yaitu malam rabu (07/10/2020) Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Annas tiba di Pondok Pesantren Al-qodiriyah. Kedatangan beliau disambut hangat oleh KH. Ainur Rofiq yang merupakan adik kandung almarhum serta oleh para santri.

Dengan adanya kunjungan Bapak Bupati Banyuwangi tersebut merupakan salah satu hal yang sangat berkenan karena hal tersebut dapat menjadi obat bagi Keluarga Besar Pondok Pesantren Al-Qodiriyah atas wafatnya pengasuh.

Kunjungan yang dilakukan oleh  Bupati Banyuwangi tentunya sangat membuat kami sekeluarga Besar Pondok Pesantren Al-Qodiriyah senang dan sedikit mengobati rasa sedih yang kami rasakan. Kami sekeluarga mendoakan semoga beliau selalu diberi kesehatan dan bisa menjaga amanah yang sedang ada dipundaknya memimpin masyarakat Banyuwangi. Ungkap KH. Ainur Rofiq sebagai yang mewakili keluarga.

Report By Izak Muhibbin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *