Kunjungan Calon Wakil Bupati Banyuwangi Gus Riza Blokagung

Calon Wakil Bupati Banyuwangi Gus Riza beserta rombongan berkunjung di Pondok pesantren Al-Qodiriyah dalam rangka untuk bertakziah atas wafatnya pengasuh ke-2 pondok pesantren Al-Qodiriyah KH. Amin Makmun Parijatah Wetan, Srono, Banyuwangi, kamis (08/10/2020).

Kedatangan calon Wakil Bupati Banyuwangi itu disambut dengan hangat oleh Keluarga Besar Pondok Pesantren Al-Qodiriyah serta para santri juga ikut serta menyambut kedatangan Gus Riza calon Bupati Banyuwangi.

Dengan adanya kunjungan dari Gus Riza tersebut merupakan salah satu hal yang sangat berkenan karena hal tersebut dapat menjadi obat bagi Keluarga Besar Pondok Pesantren Al-Qodiriyah atas wafatnya pengasuh.

Kunjungan yang dilakukan oleh calon Wakil Bupati Banyuwangi tentunya sangat membuat kami sekeluarga Besar Pondok Pesantren Al-Qodiriyah senang dan sedikit mengobati rasa sedih yang kami rasakan.

Ucapan rasa syukur atas kehadiran Gus Riza tidak lupa di ucapkan oleh ny. Hj Khurun Ain yang merupakan istri dari almarhum, dan beliau mendoakan serta memberikan dukungan terhadap Gus Riza  semoga terpilih menjadi wakil Bupati Banyuwangi.

Semoga nanti ketika terpilih dimudahkan dalam mengemban amanah yang di berikan oleh masyarakat dan menjalankan tugasnya sebagai wakil Bupati periode 2021-2024.

Report By Izak Muhibbin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *